Sabtu, 13 Desember 2014

Informasi Harga Batu Akik Bungbulang

Informasi Harga Batu akik bungbulang mencapai jutaan rupiah dan semakin unik semakin mahal harganya.  Batu akik ini berasal dari kawasan Kabupaten Garut. Seiring popularitasan batu akik bungbulang ini, maka harganya pun terus melejit. Awalnya batu akik ini hanya digemari kalangan orang tua saja. Tapi saat ini penggemarnya berasal dari kalangan anak muda juga.
Untuk batu akik bungbulang biasa harganya hanya 150 ribuan saja per bijinya. Tapi kalau ingin mendapatkan kualitas yang terbaik, harus merogoh kocek lebih dalam mulai 7 juta sampai 12 jutaan rupiah per bijinya. Tentunya harga ini sangat sepadan dengan batu akik yang didapatkan.
Harga yang tinggi ini tidak menyurutkan penggemar batu akik untuk memiliki batu akik bungbulang. Keindahan dan keistimewaan batu akik ini mengakibatkan penggemarnya berdatangan dari kota lainnya, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Ciamis, Tangerang, Cirebon, Lampung dan kota lainnya di tanah air. Bisa dikatakan saat ini batu akik bungbulang sedang naik daun, sehingga perajin harus bekerja ekstra untuk memenuhi permintaan yang tinggi.
Terdapat sejumlah jenis batu akik bungbulang yang menjadi favorit para pecintanya. Diantaranya adalah batu hijau bingbulang, cingcau, dareh, lavender, kuning jos dan pancawarna. Biasanya perajin di Garut ini tidak hanya membuat batu bungbulang untuk mata cincin, tapi juga menerima bongkahan batu bungbulang untuk dibuatkan kalung atau cincin.

Bagi Anda yang tertarik dengan batu akik bungbulang ini bisa mendatangi sentra perajin di Garut untuk mendapatkan harga yang lebih bersaing. Cara mudah lainnya adalah dengan mengunjungi sejumlah toko online yang menawarkan berbagai keindahan batu akik bungbulang. Harga yang dibanderol sangat bervariatif karena sangat tergantung dari keindahan batu akik ini. 




Informasi Harga Batu Akik Bungbulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pembuat Konten

0 komentar:

Posting Komentar