Sabtu, 13 Desember 2014

Informasi Harga Batu Akik Badar Perak

Informasi Harga Batu akik badar perak tergantung dari keistimewaan dan keindahannya, sehingga bisa mencapai jutaan rupiah per butirnya. Banyak sekali jenis bebatuan bernilai tinggi di dunia ini, salah satunya adalah batu badar. Batu ini banyak disukai oleh pecinta batu akik karena memiliki manfaat besar bagi penggunanya. 

Manfaat itu bisa berupa perlindungan diri dari ancaman tubuh dan menjadikan seseorang bisa kebal tubuhnya dari serangan senjata tajam. dalam bahasa gemologi, batu ini dikenal dengan sebutan hematite.

Selain batu badar perak terdapat juga jenis lainnya, seperti batu badar besi, bau badar brumbun, batu badar emas, batu badar lempuyang dan batu badar pulaki. Kenali berbagai jenis batu badar, jangan sampai Anda keliru saat akan membelinya. Sesuai dengan namanya batu badar perak ini warnanya putih keperakan. 

Warnanya sangat mirip dengan perak yang belum dilebur, tapi warna putih batu ini sedikit kusam. Kalau energinya telah aktif, maka batu badar tersebut bisa berfungsi sebagai pelindung pemakainya. Batu badar perak ini sangat tepat kalau dikenakan anak-anak yang kerap diganggu oleh makhluk halus.

Batu badar perak warnanya juga bisa hitam dan terdapat bintik putih layaknya perak. Khasiat dari batu akik ini adalah sebagai perlindungan dari gangguan makhluk halus, terhindar dari serangan ilmu sihir, bisa sebagai pengasihan, membuat hubungan semakin akur, bisa meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri, sebagai pagar diri, keselamatan, perlindungan dan penjaga diri dari serangan binatang buas dan orang jahat.

Semakin banyak seseorang mengoleksi batu akik badar perak, maka semakin besar pula kekuatan yang ditimbulkan. Tapi kekuatan yang dipancarkan ini tetap tidak boleh melupakan Anda pada sang pencipta. Kekuatan itu datangnya hanya dari Sang Pencipta.






Informasi Harga Batu Akik Badar Perak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pembuat Konten

0 komentar:

Posting Komentar